Scroll to Top

Lee Hongki FT Island Minta Maaf Karena Posisi Tangan Yang Aneh Saat Manggung

By Binar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Kesalahan kostum panggung bagi idol memang tidak bisa dihindari, walalupun sudah di cek tapi tetap saja bisa terjadi hal yang tidak diinginkan saat tampil diatas panggung. Kejadian ini pun telah menimpa Lee Hongki sang vokalis band FT Island.

FT Island yang tengah promosi lagu barunya yang berjudul Madly tampil memukau di SBS Inkigayo pada 8 Desember kemarin. Suaranya yang kuat dan khas mampu memukau fans dan penonton. Tapi ada yang salah dengan dirinya saat tampil diatas panggung. Apa itu?

Hongki yang sedang menyanyi terlihat memposisikan tangan kirinya pada daerah yang membuat orang bertanya-tanya, bahkan tidak nyaman. Ya, Hongki menaruh tangannya tepat dibagian bawah perutnya. Hal ini terjadi bukan cuma sebentar, tetapi selama dirinya bernyanyi dan turun dari panggung.

Atas kejadian itu, Hongki pun meminta maaf lewat akun twitternya. “Aku meminta maaf kepada seluruh penonton Inkigayo. Posisi tanganku sangatlah aneh, benar kan? Tetapi itu karena retsletingku terbuka”.

Namun demikian, Hongki ternyata penyanyi yang profesional. Walaupun dirinya tahu adanya kesalahan pada kostumnya, dirinya bisa segera mengatasinya dan terus bernyanyi tanpa ada ekspresi panik sama sekali.

Berikut video FT Island saat sedang manggung di acara Inkigayo kemarin.

http://www.youtube.com/watch?v=CRP2KmJksQI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda