Scroll to Top

CNBLUE, Band Korea Pertama Yang Adakan Konser di Amerika Selatan

By Binar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Tak hanya di Asia saja, ternyata CNBLUE juga digandrungi di daerah Amerika Selatan. Banyak fans yang menginginkan mereka untuk mengadakan konser disana. Maka dari itu, CNBLUE mengabulkan permintaan fans Amerika Selatan.

Pada tanggal 26-31 January mendatang, CNBLUE yang akan mengadakan konser di Amerika Selatan rupanya menjadi band pertama yang menggelar konser disana. Yonghwa, Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk akan konser di 3 daerah di Amerika Selatan, yaitu Mexico, Peru dan Chile.

Sebelumnya, CNBLUE pernah datang ke Chile untuk ikut dalam acara KBS Music Bank. Namun, mereka belum pernah untuk mengadakan konser solo mereka disana. Dan diketahui bahwa akan ada sekitar 5.000 fans yang hadir dalam konser tersebut.

Menanggapi konsernya tersebut, dilansir enewsworld CNBLUE mengungkapkan, “Kami merasa bahagia karena akhirnya bisa mengadakan konser di Amerika Selatan. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik untuk kalian (fans). Ini akan menjadi kali pertama bagi kami di Mexico dan Peru, serta kali kedua di Chile, tetapi kami sangat bahagia”.

CNBLUE sebelumnya telah menggelar konser di daerah Asia seperti Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand, Indonesia, Filipina dan Cina. Tak ketinggalan, mereka juga menggelar konser di Sydney dan Melbourne.

CNBLUE juga dijadwalkan akan mengikuti konser bersama artis FNC Entertainment lainnya di Jepang pada tanggal 28-29 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda