Scroll to Top

Persib Tutup Pintu Jika Kelak Sergio van Dijk Ingin Kembali

By Aditya / Published on Monday, 09 Dec 2013

sergio van dijk gol persib

Sergio van Dijk telah menyatakan ingin hengkang dari Persib Bandung meskipun kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Manajemen Persib pun akhirnya merelakan kepergian bomber andalannya itu. Namun, Persib sudah menutup pintu rapat-rapat apabila Sergio van Dijk kelak ingin kembali. Hal tersebut dikatakan manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Bagi saya, jika pemain sudah memutuskan hengkang dari Persib maka pintu akan tertutup untuk dapat kembali lagi bersama skuat Maung Bandung. Saya sudah bicara dengan pelatih dan Sergio (van Dijk), silakan saja (jika ingin hengkang dari Persib). Dari manajemen sudah diputuskan dilepaskan,” tandas Umuh Muchtar di Bandung belum lama ini.

”Jika memang maunya seperti itu, ya itu haknya dia. Kita tak mau maksa-maksa, mau bagaimana lagi? Jadi ya kita lepas saja. Saya sudah tidak pikirkan Sergio,  pokoknya ke depan kami akan lebih bagus,” lanjut Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar juga berharap agar keluarnya Sergio van Dijk dari Persib Bandung tidak mempengaruhi para punggawa tim Maung Bandung lainnya. Skuat asuhan Jajang Nurjaman harus tetap fokus untuk menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Sergio memutuskan untuk hengkang dari Persib. Tapi itu tidak masalah karena Persib akan jalan terus tanpa dia. Saya juga meminta pada para pemain jangan memikirkan hal tersebut karena dapat mengganggu konsentrasi tim,” papar Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda