Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Copenhagen vs Real Madrid Liga Champions: CR7 Bidik Rekor Baru!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

Copenhagen vs Real Madrid

Laga Copenhagen vs Real Madrid yang digelar pada Rabu, 11 Desember 2013 pukul 02.45 WIB memang sudah tidak menentukan lagi. Los Blancos sudah memastikan diri keluar sebagai juara Grup B Liga Champions. Namun, menjadi spesial karena laga ini bisa menjadi momen kebangkitan Cristiano Ronaldo untuk memecahkan rekor baru.

Apa lagi kalau bukan catatan mengemas gol terbanyak sepanjang babak penyisihan grup Liga Champion. Saat ini, CR7 bersama Zlatan Ibrahimovic, sudah mengemas 8 gol. Mampu membobol gawang lawan juga akan menjadi sinyal positif bagi Ronaldo yang sempat beristirahat lama karena cedera hamstring.

Namun, Carlo Ancelotti tak mau menganggap remeh tuan rumah. Katanya, “Copenhagen adalah tim bagus dengan organisasi yang baik pula. Mereka tangguh di kandang. Hasil yang didapat saat menjamu Juventus dan Galatasaray sangat impresif (sekali seri sekali menang).”

Selain CR7, Real Madrid akan bisa memainkan Gareth Bale yang sebelumnya terserang flu. Xabi Alonso yang juga tak main di laga melawan Xativa, bisa dipasang. Namun, tim Santiago Bernabeu kehilangan Sami Khedira, Fabio Coentrao, dan Raphael Varane karena cedera. Sergio Ramos yang mendapatkan kartu merah, sedang menjalani hukuman.

Madrid vs Copenhagen

Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken, berharap Real Madrid tak terlalu serius dalam pertandingan ini. Menurutnya, Carlo Ancelotti akan menurunkan para pemain inti, karena sudah mengistirahatkan para bintang saat ditahan Olympic de Xativa 0-0.

“Tapi, melihat tim ‘B’ mereka saja bisa menang atas Galatasaray 4-1, maka Real Madrid akan selalu menampilkan tim hebat, entah itu pemain inti atau cadangan. Dengan Real Madrid yang sudah pasti lolos, semoga mereka kehilangan sedikit konsentrasi. Bisa jadi ini merupakan keuntungan bagi kami karena mereka toh manusia juga.”

Peluang Copenhagen untuk melakukan apa yang diperbuat Xativa akhir pekan lalu sulit, karena kini pemain-pemain utama Madrid siap tampil. Tapi, siapa tahu, seperti halnya Barca beberapa saat lalu, Los Blancos sedang mengendur; sehingga mimpi Solbakken bisa menjadi nyata.

Head to Head

  • 03 Oktober 2013     Madrid vs Copenhagen 4-0

Perkiraan Susunan Pemain

  • Copenhagen (4-4-2): Wiland, Jacobsen, Bengtsson, Mellberg, Sigurdsson, Claudemir, Delaney, Gíslason, Bolanos, Jorgensen, Toutouh.
  • Real Madrid (4-3-3): Casillas, Arbeloa, Nacho, Sergio Ramos, Arbeloa, Xabi Alonso, Modric, Isco; Cristiano Ronaldo, Di Maria, Benzema.

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda