Scroll to Top

Ariel dan Sophia Latjuba Kepergok Jalan Bareng Lagi di Stasiun Kereta Api

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

Setelah sebelumnya beredar foto Ariel dan Sophia Latjuba Muller yang tengah bergandengan tangan di Plaza Senayan, Jakarta, kini foto kebersamaan mereka kembali muncul di dunia maya. Keduanya tampak tengah berada di sebuah stasiun kereta api.

sophie latjuba-arielFoto tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna media sosial. Jika dilihat dari bentuk bangunannya, tampaknya Ariel dan Sophia tengah berada di stasiun Gambir Jakarta. Ariel terlihat tersenyum sambil menggandeng ibunda Eva Celia itu.

Sophia sendiri sudah sempat dikonfirmasi mengenai foto-foto kedekatan dirinya dengan vokalis band Noah tersebut. Mantan istri Michael Villareal itu mengaku jika dirinya hanya berteman saja dengan Ariel.

“Kami hanya berteman baik saja,” tutur Sophia dalam sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ralda, manajer Sophia juga enggan berkomentar banyak mengenai kabar kedekatan Sophia dan Ariel. Ralda mengaku jarang berbicara masalah pribadi dengan Sophia. Bahkan, Ralda menuturkan jika sejauh ini dirinya tak pernah melihat Sophia tengah berdua dengan Ariel.

“Saya nggak ikut campur kalau masalah pribadi ya. Lagian kita jarang ngobrol untuk hal-hal yang bersifat pribadi,” ungkap Ralda saat dihubungi melalui telepon.

“Aku tuh malah nggak pernah melihat mereka berdua. Ya mungkin lagi ketemu aja kebetulan,” tambahnya.

Ralda sendiri menduga jika sikap Sophia yang seolah sengaja mempertontonkan kemesraannya dengan Ariel di hadapan publik dikarenakan Sophia telah terbiasa dengan budaya barat yang terkadang tidak sungkan untuk bergandengan tangan dengan siapapun.

“Kan dia (Sophia) bule, sama siapa aja bisa gandengan,” tandas Ralda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda