Scroll to Top

Persib Ingin Rebut Juara Piala Gubernur Jatim 2013

By Raditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

makan konate firman utina taufiq tantan persib

Persib Bandung berambisi menjadi tim dari luar Jawa Timur yang mampu merebut gelar juara Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan dihelat pada tanggal 14-22 Desember 2013 mendatang. Meskipun hanya berlabel turnamen ujicoba pra musim, namun Persib akan serius melakoni laga demi laga di ajang Piala Gubernur Jatim 2013.

“Buat saya itu masih dalam rangka ujicoba, tentunya kita ingin mencoba untuk tampil lebih baik lagi dari apa yang sudah kita lakukan sebelumnya. Target sendiri tentunya walaupun skalanya ujicoba, kita ingin prestasi yang terbaik. Kalau bisa sampai final dan akhirnya bisa juara,” tandas pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, kemarin.

Di Piala Gubernur Jatim 2013, tim Maung Bandung tergabung di Grup A bersama Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Sebenarnya, manajemen Persib Bandung tidak memberi target apapun di Piala Gubernur Jatim 2013. Namun, Jajang Nurjaman ingin skuat asuhannya tampil maksimal karena turnamen ini merupakan ajang pemanasan sebelum berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Mereka (manajemen Persib) tahu bahwa ini adalah rangkaian ujicoba. Tapi mereka ingin Persib melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi kompetisi. Tentunya di sini saya harus mulai belajar bagaimana menghadapi lawan-lawan,” kata Jajang Nurjaman.

Persib Bandung sendiri baru saja memperoleh hasil manis saat melakukan laga ujicoba menghadapi tim Major League Soccer (MLS) dari Amerika Serikat, DC United. Melawan klub milik Erick Thohir itu, Persib menang 2-1 berkat gol Makan Konate dan Firman Utina.

Foto: Otto Sya’ban/Simamaung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda