Scroll to Top

Vivo Xplay 3S, Smartphone Layar 2K Pertama Harga Mulai 8,8 Juta

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013
ViVo Xplay 3S
ViVo Xplay 3S

Vivo Xplay 3S yang merupakan smartphone yang dilengkapi dengan layar resolusi 2K pertama di dunia akan mulai dijual di China akhir desember ini dengan harga mulai US $740 atau sekitar Rp 8,8 juta. Smartphone Vivo Xplay 3S ini kabarnya akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB.

Informasi mengenai harga Vivo Xplay 3S ini muncul dari situs resmi operator negara tersebut, yakni China Telecom. Operator tersebut telah menampilkan Vivo Xplay 3S dalam daftar produknya. Adapun Vivo Xplay 3S yang dijual dengan harga yang lebih murah, tetapi terikat kontrak dengan operator China Telecom.

Berdasarkan informasi dari situs China Telecom, Vivo Xplay 3S akan hadir dalam dua varian memori internal, yakni 32GB dan 64GB. Varian 32GB dijual dengan harga $740 atau Rp 8,8 juta, sedangkan Vivo Xplay 3S varian 64GB dijual dengan harga $823 atau sekitar Rp 9,8 juta.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Vivo Xplay 3S ini? smartphone Vivo Xplay 3S ini menggunakan layar resolusi 2K atau QHD (Quad High Definition) 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci. Tak seperti kebanyakan smartphone kelas atas saat ini yang mengusung layar full HD.

Tak hanya spesifikasi layarnya saja yang gahar, dapur pacu Vivo Xplay3S ini cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan maksimal 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/12/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai kapan Vivo Xplay 3S ini akan dipasarkan secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda