Scroll to Top

Ini Alasan Bambang Pamungkas Pilih PBR

By Raditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

bambang pamungkas pbr

Bambang Pamungkas akhirnya memilih Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai tim yang akan diperkuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. PBR bakal menjadi tim profesional pertama yang dibela Bepe selain Persija Jakarta. Lantas, apa alasan Bambang Pamungkas berlabuh ke PBR?

Menurut mantan bomber Timnas Indonesia ini, PBR menawarkan cara pandang yang berbeda dalam bersepakbola. Tim berjuluk The Boys Are Back ini adalah klub lama tapi baru, yang merupakan perpaduan dari dua klub yang pernah eksis di kompetisi tanah air, yakni Mastrans Bandung Raya dan Pelita Jaya.

Bepe melihat, PBR mengusung misi dengan perspektif yang tidak sama dengan cara pandang klub-klub lain di Indonesia. Oleh karena itu, Bambang Pamungkas ingin membantu PBR mewujudkan misi tersebut.

“Jika kami mampu merealisasikan rencana tersebut dengan baik, maka kami yakin dapat memberikan warna tersendiri di kompetisi mendatang,” papar Bambang Pamungkas usai menandatangani kontrak dengan manajemen PBR.

PBR sendiri yang diwakili oleh Marco Gracia Paulo berharap kehadiran pemain berkualitas dan berpengalaman sekaliber Bambang Pamungkas akan dapat menjadi motivasi bagi para pemain muda yang saat ini berada di skuat asuhan Dejan Antonic.

“Saya berharap mas Bepe bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak-anak muda yang akan berkembang dan bertumbuh bersama di PBR. Wilujeng sumping, Kang Bepe,” tutur Marco Gracia Paulo. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda