Scroll to Top

Samsung Galaxy J Sambangi Taiwan, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013
Samsung Galaxy J
Samsung Galaxy J

Setelah resmi diluncurkan di Jepang, smartphone Samsung Galaxy J akhirnya menyambangi Taiwan. Peluncuran Galaxy J di Taiwan ini membuktikan bahwa smartphone tersebut tidak eksklusif untuk pasar Jepang saja. Penasaran dengan Galaxy J? Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga Galaxy J.

Apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J? Samsung Galaxy J ini mengusung desain yang lebih persegi dan mirip dengan Galaxy Note 3. Casing belakang Galaxy J ini terbuat dari aluminium, sehingga menimbulkan kesan mewah dan dipadukan dengan spesifikasi perangkat keras yang mumpuni.

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy J ini untuk pasar taiwan dengan harga $741 atau sekitar Rp 8,8 juta, cukup mahal. Namun, harga Galaxy J yang cukup tinggi ini sepadan dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan dan desain premium yang diusungnya.

Samsung Galaxy J

Spesifikasi yang ditawarkan Galaxy J ini setara dengan Galaxy Note 3 dan bisa dibilang Galaxy J ini adalah Galaxy Note 3 yang dibalut dengan dimensi yang lebih kecil. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy J ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz. Smartphone canggih ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Coral Pink, Satin White, dan Lapis Blue.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy J ini dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan dilengkapi dengan slot microSD. Galaxy J juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Samsung Galaxy J

Sektor dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy J ini setara dengan Galaxy Note 3 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (08/12/2013), sampai berita ini diturunkan, tak ada keterangan resmi dari pihak Samsung mengenai kapan Galaxy J akan dirilis untuk pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda