Scroll to Top

Johan Ahmad Alfarizi Tak Lagi di Persija, Balik ke Arema

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

johan Ahmad Alfarizi Arema

Johan Ahmad Alfarizi memilih mengakhiri masa peminjamannya di Persija Jakarta dan pulang ke Arema Indonesia untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bek kiri yang terdepak dari skuat Timnas Indonesia U23 SEA Games 2013 Myanmar ini balik ke Arema karena ingin lebih dekat dengan keluarga dan para sahabatnya.

“Kalau soal keuangan sekarang sama-sama baik. Saya hanya ingin lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman di sini,” ujar Johan Ahmad Alfarizi di Malang belum lama ini.

Dibesarkan di Arema Indonesia, Johan Ahmad Alfarizi musim lalu dipinjamkan ke Persija mulai putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Ia terpaksa hengkang sementara dari dari skuat Singo Edan karena tim kebanggaan Aremania ini sudah dipenuhi oleh jajaran pemain top tanah air.

Di tim Macan Kemayoran, Johan Ahmad Alfarizi mulai mendapatkan frekuensi bermain yang lebih sering. Pelatih Persija, Benny Dollo, pun tampaknya menyukai aksi pesepakbola berusia 23 tahun ini dan menjadikannya sebagai salah satu pemain yang selalu mengisi formasi line-up.

Benny Dollo sering memainkan Johan Ahmad Alfarizi di posisi bek atau sayap kiri. Meskipun begitu, Johan Ahmad Alfarizi juga mampu bermain di berbagai posisi lain, seperti di bek atau sayap kanan, bahkan sebagai gelandang.

Johan Ahmad Alfarizi sebenarnya masih diinginkan oleh Persija. Namun, ia memilih pulang ke Malang. Apalagi, sejumlah mantan pemain Arema kini telah kembali, seperti Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang musim lalu di Mitra Kukar, serta Juan Revi yang sebelumnya bermain untuk PSS Sleman. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda