Scroll to Top

Jaya Hartono Akan Wujudkan Target Persiba Balikpapan di ISL 2014

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

jaya hartono persiba balikpapan

Jaya Hartono telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Persiba Balikpapan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sang pelatih baru pun ditargetkan untuk memperbaiki peringkat tim Beruang Madu dari posisi musim lalu. Jaya Hartono bertekad akan berusaha mewujudkan target Persiba Balikpapan, yaitu finish di papan tengah pada ISL 2014 mendatang.

“Target itu tidak terlalu berat, karena kondisi tim sudah lebih baik dari musim lalu, ketika Persiba mengakhiri kompetisi di posisi 13. Musim depan, kami tidak ingin bertengger di jajaran klasemen terbawah. Pokoknya kami akan bekerja keras untuk membuktikan bisa mencapai target tersebut,” tandas Jaya Hartono di Balikpapan, kemarin.

“Jika seluruh pemain mau bekerja keras dan mengeluarkan semua skillnya, justru kami bisa mengakhiri kompetisi musim depan sampai papan atas. Saya ingin dengan target yang rasional, justru akan menjadikan Persiba tampil luar biasa. Oleh karena itu, saya meminta seluruh pemain mau bekerja keras,” pintanya.

Ini adalah kali kedua Jaya Hartono menukangi tim Beruang Madu setelah sebelumnya pernah membesut Persiba Balikpapan pada tahun 2005 silam. Jaya Hartono pun bertekad bisa memberikan yang terbaik untuk tim asal Kalimantan Timur ini di ISL musim depan.

Jaya Hartono sebelumnya pernah melatih banyak klub di Indonesia, termasuk Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persiram Raja Ampat. Selain itu, ia juga mantan pemain dan pernah memperkuat Timnas Indonesia di era 1980-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda