Scroll to Top

Persib Tetap Gandeng League untuk Jersey 2014, Bukan Nike

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

Konate Makan Vujovic Persib

Persib Bandung akan tetap menggandeng League sebagai mitra untuk memproduksi jersey terbaru Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan, pun membantah kabar yang menyebutkan bahwa jersey Persib 2014 akan diproduksi oleh pabrikan Nike.

“Itu bohong (tentang jersey pabrikan Nike). Kita dengan League kontraknya tiga musim. Ini musim keduanya,” tandas Muhammad Farhan belum lama ini.

Sebelumnya telah beredar jersey yang diklaim kostum terbaru Persib dengan memajang logo Nike dan Air Asia sebagai sponsor utama. Muhammad Farhan pun menegaskan bahwa jersey yang beredar luas di dunia maya dengan menampilkan Sergio van Dijk sebagai modelnya itu adalah hoax alias palsu.

jersey persib hoax 2014 van dijk
Jersey Baru Persib yang Ternyata Palsu

Muhammad Farhan melanjutkan, hingga saat ini Persib belum meluncurkan jersey terbaru secara resmi. Awalnya, launching kostum Persib 2014 akan dilakukan saat Firman Utina dan kawan-kawan menghadapi DC United, namun batal karena jersey terbaru Persib masih perlu disempurnakan lagi.

“Jersey (baru) masih didesain. Jadi kostum yang itu (yang dipakai saat laga melawan DC United) masih sementara, masih ada perubahan-perubahan lagi,” ujar Muhammad Farhan yang juga presenter kondang ini.

Untuk sponsor di ISL musim depan, hingga kini Persib masih dalam tahap negosiasi. Muhammad Farhan pun berharap agar Persib bisa deal dengan sponsor dalam waktu dekat.

“Sponsor belum bisa kita umumkan, sedang negosiasi terus. Mudah-mudahan (segera) selesai semua,” tutup Muhammad Farhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda