Scroll to Top

Ini 6 Kandidat Kapten Tim PSM Makassar di ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

PSM Makassar 2013 Skuat

PSM Makassar telah merekrut sejumlah pemain berpengalaman jelang Indonesia Super League (ISL) 2014. Para pemain kawakan tersebut dinilai pantas menjabat sebagai kapten tim Juku Eja di musim depan, selain sejumlah nama lama yang juga berpengaruh. Setidaknya ada 6 pemain di skuat PSM Makassar yang layak menjadi pemimpin. siapa saja mereka?

Dari 6 lama yang mencuat sebagai kandidat kapten tim PSM Makassar, ada 2 muka lama yang musim lalu memperkuat Pasukan Ramang, yakni Syamsul Chaeruddin dan Andi Oddang. Keduanya pernah menyandang ban kapten PSM Makassar.

Saat ini, terdapat 4 nama baru yang juga dinilai pantas untuk memimpin skuat Ayam Jantan dari Timur di ISL musim depan karena dianggap berpengalaman, yaitu Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Muhammad Fakhruddin, dan Markus Horison. Lantas, siapa kapten tim pilihan pelatih Jorg Peter Steinebrunner?

“Soal kapten, kami punya banyak opsi. Saya sudah bicara dengan manajemen dan asisten pelatih, mungkin akan ada tiga opsi kapten,” ujar pelatih asal Jerman yang pernah menukangi Deltas Sidoarjo ini.

Dengan demikian, PSM Makassar belum menunjuk siapa yang akan menjadi kapten tim untuk kompetisi musim depan. Keenam kandidat yang ada dinilai sama-sama pantas dan berpeluang sama besar untuk memimpin skuat Juku Eja di ISL 2014. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda