Scroll to Top

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

yasmine-abi

Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada hari Senin, 9 Desember 2013 kemarin. Akad nikah berlangsung pukul 10.30 WIB di kediaman Abi, Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan. Sayangnya, pernikahan mereka berlangsung tertutup untuk media.

“Tadi akad nikahnya berjalan lancar, sekitar pukul 10.30 WIB. Suasana di dalam sangat terasa kebahagiaannya dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Kalau sekarang sedang berlangsung silaturahmi antara keluarga, teman dan sahabat dengan kedua mempelai,” ungkap Ramzy, salah satu kerabat Abi yang ditemui usai akad nikah berlangsung.

Abi dan Yasmine tampil menawan dalam pernikahan mereka. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana warna abu-abu. Baik Abi maupun Yasmine pun tampak sangat bahagia.

“Tadi Yasmine pakai kebaya modern warna abu-abu dan terlihat anggun. Kelihatan banget keduanya bahagia meski kita nggak sempet ngobrol karena mereka kelihatannya sibuk banget. Semua bahagia, semoga sakinah mawadah warahmah, langgeng, panjang jodoh dan dapat momongan,” tutur Ramzy lagi.

Bagi Abi, pernikahan ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Jerry Merry Simpson. Rencananya, Abi dan Yasmine akan langsung berbulan madu ke Amerika selama 3 bulan. Hal tersebut diungkapkan oleh Mark Sungkar yang juga masih kerabat mempelai.

“Besok langsung berangkat ke Amerika, terus ke Jepang. Rencananya mereka tiga bulan di sana. Itu sudah direncanakan lama untuk ke sana,” ungkap Mark usai menghadiri acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda