Scroll to Top

Firefox 26 Resmi Dirilis, Download di Sini

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

Firefox Logo Baru

Mozilla telah meluncurkan browser Firefox 26 terbaru versi final yang mengusung banyak perbaikan kinerja dan peningkatan performa. Selain itu, browser Firefox 26 ini juga datang dengan beberapa fitur baru. Sampai saat tulisan ini diturunkan, Mozilla memang belum mengumumkan kehadiran Firefox 26 secara resmi, tetapi download dapat dilakukan melalui tautan di bawah artikel ini.

Browser Firefox 26 versi final kini telah tersedia untuk tiga platform sistem operasi, yakni Microsoft Windows, Linux, dan Apple Mac OS X. Ketiga varian browser Firefox 26 telah tersedia untuk di-download melalui server FTP (File Transfer Protocol) resmi milik Mozilla.

Apa yang ditawarkan dari rilis Firefox 26 ini? beberapa perubahan dan fitur baru yang dibawa oleh browser Firefox 26 ini antara lain adalah dukungan format H.264 untuk versi Linux, dukungan dekoding format MP3 pada sistem operasi Windows XP, dan dukungan social bookmarking yang ditambahkan pada Social API (Application Programming Interface).

Tak hanya itu, rilis Firefox 26 ini juga memungkinkan pengguna Windows untuk melakukan update tanpa izin untuk menulis di direktori tempat browser Firefox terinstal. Firefox 26 juga membawa perbaikan pada dukungan Password Manager yang lebih handal dan aman.

Sektor pengembang, Firefox 26 ini membawa dukungan yang lebih baik pada CSS (Cascading Style-Sheet), terutama untuk orientasi properti image atau gambar. Firefox 26 juga memperbaiki sistem load halaman web yang kini tak lagi menampilkan gambar yang tak terlihat.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (09/12/2013), browser Firefox 26 ini telah tersedia untuk di-download melalui server FTP resmi Mozilla atau dapat melalui tautan berikut ini.

Firefox 26 Windows

Firefox 26 Linux

Firefox 26 Mac OS X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda