Scroll to Top

Persebaya Dianggap Saingan Terberat Persib di ISL 2014

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Dec 2013

bonekmania persebaya isl

Persib Bandung hingga kini terus mempersiapkan diri dalam meracik skuadnya. Tim berjuluk Maung Bandung itu juga menganggap jika Persebaya Surabaya merupakan salah satu saingan terberat dalam melakoni kompetisi Unifikasi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman coba meraba-raba kekuatan tim lain yang juga berlaga di kompetisi musim depan.

Namun dari sekian banyak tim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan Persebaya Surabaya menjadi salah satu kandidat juara jika melihat dari belanja pemain yang dilakukan serta pergantian pelatih mereka.

“Persebaya akan menjadi salah satu tim kandidat juara jika melihat dari belanja pemain yang dilakukannya. Belum lagi pergantian pelatih yang dilakukan”

“Mereka akan menjadi rival utama Persib musim depan” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Liputan6.

Seperti yang diketahui jika manajemen Persebaya memang cukup efektif dalam mempersiapkan skuadnya. Setelah berhasil merekrut Rahmad Darmawan, Bajul Ijo juga sudah resmi merekrut beberapa pemain baru.

Saat ditanya mengenai tim selain Persebaya yang juga bisa menjadi saingan Persib, Djanur mengatakan jika kewaspadaan juga muncul dari Persipura & Semen Padang.

“Selain Persebaya masih ada Persipura yang berstatus juara bertahan, tentunya akan menjadi rival utama Persib”

“Semen Padang juga patut diwaspadai Persib dalam perburuan gelar juara musim depan” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda