djibril coulibaly persib

Penyerang anyar Persib yang direkrut dari Barito Putera, Djibril Coulibaly siap untuk berlatih kembali dengan rekan-rekannya. Setelah menjalani pengobatan, Djibril dinyatakan sudah pulih dari sakit yang sempat dideritanya.

Ketika dimintai konfirmasinya dokter tim Persib, Rafi Ghani membenarkan perihal kesembuhan Djibril Coulibaly.

Menurut Rafi hasil pemeriksaan medis yang dilakukannya menunjukkan hal positif. Namun demikian, pihaknya tetap akan memantau kondisi pemain asal Mali tersebut.

“Jika melihat hasil pemeriksaan dan pantauan sampai saat ini, kondisinya sudah baik. Cedera yang dideritanya kemarin juga sudah kita nilai pulih” ungkap Rafi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Rafi pun mengatakan jika Djibril siap jika harus diturunkan dalam turnamen Piala Gubernur Jatim yang digelar pertengahan Desember mendatang.

“Kalau ikut dan tidak, mungkin pelatih yang lebih mengetahuinya. Namun jika dilihat dari kesehatan, Djibril sudah pulih” pungkas Rafi.

Seperti yang diketahui jika Djibril Coulibaly beberapa waktu lalu sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung karena mengalami sakit demam berdarah.

Alhasil pemain yang musim lalu mengoleksi 21 gol tersebut memerlukan perawatan selama beberapa hari, untuk memulihkan kondisinya. Mantan pemain Barito Putra tersebut sempat mendapatkan penanganan intensif.

Dengan kembalinya Djibril Coulibaly, praktis kekuatan Maung Bandung di lini depan akan kembali solid. Hal bisa menjadi solusi jika Persib benar-benar akan ditinggal Sergio van Dijk ke Iran.