Scroll to Top

Godzilla Versi Baru Rilis Trailer Perdana Serangan Monster Raksasa Di Tengah Kota

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Monster raksasa Godzilla asal Jepang siap kembali menghancurkan seisi kota New York pada bulan May tahun depan lewat film terbarunya.

Film yang masih bertitel “Godzilla” ini bukan merupakan remake dari film Godzilla karya Roland Emmerich yang tayang 15 tahun silam.

Godzilla terbaru ini adalah reboot yang akan mengisahkan kembali sejarah kemunculan Godzilla sejak awal, dibawah pengarahan Sutradara Gareth Edwards (Monsters).

Warner Bros hari ini baru saja meluncurkan untuk pertama kalinya trailer resmi dari Godzilla.

Trailer berdurasi hampir 3 menit ini dibuka dengan adegan sekelompok team pengaman yang melompat dari atas pesawat untuk menangani Godzilla yang sedang memporak-porandakan kota.

Namun di trailer ini sosok Godzilla masih belum ditampilkan secara jelas karena muncul diantara kabut. Hal ini tentunya disengaja untuk menambah rasa penasaran calon penontonnya.

Godzilla dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass)Elizabeth OlsenBryan CranstonJuliette BinocheDavid Strathairn, Ken Watanabe, dan Sally Hawkins.

Anda bisa bernostalgia kembali dengan menyaksikan salah satu monster paling diingat dalam sejarah perfilman ini saat filmnya tayang tanggal 16 May 2014 mendatang

Trailer dan posternya bisa Anda lihat dibawah ini :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda