Scroll to Top

Aksi Berbahaya Tom Cruise Di Poster Baru Mission Impossible 4 Ghost Protocol

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Mungkin Anda juga sebelumnya tidak menyangka bahwa akan ada film lagi dari waralaba Mission Impossible. Publik pasti mengira bahwa film ini hanya sebatas trilogy dan berakhir di seri ketiganya yang dirilis tahun 2006.

Tahun 2011 ternyata Studio Paramount memutuskan untuk melanjutkan kembali petualangan agent rahasia Ethan Hunt yang sudah sangat iconic sekali diperankan oleh Tom Cruise.

Dalam film yang berjudul lengkap Mission Impossible : Ghost Protocol ini mengisahkan tentang  aksi terbaru agen rahasia Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kali ini kembali mendapatkan sebuah misi khusus dan berbahaya yang dinamakan “Ghost Protocol”. Ethan bertugas dalam sebuah misi untuk mengembalikan reputasi dari Organisasi IMF tempatnya bekerja dari tuduhan miring mengenai isu terorisme.

Film ini cukup sepesial karena di Sutradarai oleh Brad Bird, Sutradara yang sebelumnya dikenal menyutradarai film-film animasi sukses produksi PIXAR seperi The Incredibles (2004) dan Ratatouille (2007).

Film ini juga didanai dengan bujet raksasa yaitu $140 Juta. Selain Tom Cruise, film yang juga dibintangi oleh Simon Pegg, Jeremy Renner dan Paula Patton ini akan dirilis Tanggal 16 Desember 2011.

Paramount baru saja merilis Poster terbaru film ini yang memperlihatkan ketegangan aksi Tom Cruise saat memanjat sebuah gedung tinggi. Sepertinya film ini akan lebih seru dan lebih menegangkan dari seri-seri sebelumnya.

Anda bisa melihatnya dibawah ini :

2 thoughts on “Aksi Berbahaya Tom Cruise Di Poster Baru Mission Impossible 4 Ghost Protocol”

  1. Tapi sejak seri 1 Mission Impisible banyak diwarnai aksi tunggal Ethen Hunt. Film ini kan yang menariknya kerja team. andai dibikin seperti ocean 11 atau italian job kan lebih klasik dan original serunya. kalau aksi solo mah udah banyak film yang kyk gt, contoh trilogi Bourne Identity, atau 007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda