Scroll to Top

Honda Mobilio Prestige Siap Genjot Penjualan Sampai 3.000 Unit Sebulan

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

mobilio

Honda Mobilio Prestige mulai diincar oleh konsumen otomotif Indonesia. Kendaraan yang dirilis September 2013 lalu itu telah siap dijual dengan kapasitas penjualan per bulan mencapai 3.000 unit. PT Honda Prospect Motor  sangat optimis jika Mobilio nantinya menjadi salah satu kendaraan keluarga favorit.

Mobil ini dirilis dengan tiga vaian, yaitu S M/T, E M/T, dan E CVT. Tipe E CVT merupakan versi termahal dan terlengkap dibanding kedua tipe lainnya. Sisi unggul dari E CVT adalah penambahan fog lamp garnish, rear license garnish, dan door lower garnish. Selain itu ada pula rear parking area yang membantu pengemudi dalam memarkir kendaraan. Interiornya terdapat 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit. Harga tertinggi dari Mobilio Prestige yaitu di bawah Rp 200 juta.

Kendaraan punya jumlah tempat duduk untuk tujuh penumpang. Untuk fitur keselamatan telah ditambahkan SRS airbag, sabuk keselamtan dengan pretensioner dan load limiter, pelindung pejalan kaki. Dan, tidak lupa, Honda melengkapi dengan fitur pengefisien pemakaian bahan bakar berupa ECON dan GCON+ACE.

Dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan jajaran mobil kelas menengah, kemungkinan Mobilio menjadi salah satu pesaing serius untuk Ertiga, Xenia, hingga Avanza. Fitur mewahnya cukup menggoda untuk dimiliki. Lihat saja pertarungan penjualan mobil ini dalam satu tahun mendatang untuk melihat hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda