Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Napoli vs Arsenal Liga Champion: Duel Maut di Grup F

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Jadwal & Prediksi Napoli vs Arsenal Liga Champion: Duel Maut di Grup F

Duel maut Napoli vs Arsenal di Grup F Liga Champion akan terjadi pada Kamis, 12 Desember 2013 pukul 02.45 WIB. The Gunners yang sementara berada di puncak klasemen, berpeluang tidak lolos ke 16 besar. Sedang Napoli, berniat memberikan segalanya di San Paolo, Naples.

Daripada berhitung head-to-head dengan Dortmund dan Napoli andai tumbang dari wakil Liga Italia, Arsene Wenger tentu berharap memetik minimal satu angka. Namun, Rafael Benitez tak akan menyerah begitu saja.

“Arsenal adalah tim berkualitas yang begitu cepat dalam serangan balik. Esok adalah kesempatan terakhir kami untuk keluar dari grup. Kami tak peduli dengan hasil OM vs Borussia karena yang harus dilakukan tetaplah menang dari Arsenal. Tentu saja kami tidak beruntung harus ada di grup sekompetitif ini. Tapi, kami juga bangga karena masih bisa lolos.”

Napoli belum tentu bisa memainkan kiper Pepe Reina. Mereka juga masih kehilangan Marek Hamsik, Camilo Zuniga, dan Giandomenico Mesto. Satu lagi masalah mereka adalah hilangnya konsentrasi. Hasil imbang 3-3 melawan Udinese meski sudah unggul 2-0 menjadi tanda.

Napoli vs Arsenal 1

Arsenal, datang dengan luka setelah ditahan imbang 1-1 oleh Everton. Seperti yang sudah-sudah, mereka tidak akan diperkuat oleh Abou Diaby, Lukas Podolski, dan Alex Oxlade-Chamberlein. Terlepas dari itu, duel melawan Napoli akan menjadi pembuktian Olivier Giroud, yang musim panas ini ditarik setelah kegagalan negoisasi dengan Gonzalo Higuain yang sekarang bergabung ke Napoli.

Pelatih Arsene Wenger memilih sedikit rileks. Katanya, “Tentu kami ingin menjadi yang terdepan di grup. Tapi, lolos adalah hal terpenting. Kami tak akan terpengaruh dengan situasi stadion dengan suporter fanatik. Yang jelas, kami tak akan mengubah gaya untuk laga satu ini.”

Arsenal punya mimpi buruk dalam lawatan terakhir ke markas klub Serie-A. Dipecundangi MIlan 4-0. Namun, Napoli tentu bukanlah Milan pada musim 2011/2012. The Gunners juga terus menanjak. Jadi, hasil seri sudah merupakan usaha maksimal bagi Napoli.

Head to Head
02/10/2013     Arsenal vs Napoli 2-0
03/08/2013     Arsenal vs Napoli 2-2

Perkiraan Susunan Pemain

  • Napoli (4-5-1): Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Dzemaili, Pandev, Inler, Callejon, Insigne; Higuain.
  • Arsenal (4-5-1): Szczesny; Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Walcott, Arteta, Ozil, Ramsey, Cazorla; Giroud.

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda