Scroll to Top

Google Underwater, Tampilan Mesin Pencari Bawah Laut dari elgooG

By Ditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013
Google Underwater
Google Underwater

Situs elgooG tak hanya menampilkan Google Mirror atau tampilan Google yang terbalik seperti dilihat dari cermin, tetapi juga menampilkan mesin pencari Google di bawah air atau Google underwater.  elgooG menampilkan mesin pencari Google dalam format unik di bawah air laut yang dilengkapi animasi yang menarik.

Penampilan mesin pencari Google di bawah air ini dihadirkan oleh elgooG dengan animasi air laut yang menarik, yakni air yang terus bergerak layaknya ombak di laut. Gerakan air laut ini juga turut memengaruhi logo Google dan search bar dan seolah-olah keduanya adalah benda yang terapung di laut.

Tak hanya menampilkan animasi air laut 2 dimensi yang realistis, elgooG underwater ini juga menghadirkan animasi ikan dan binatang laut lainnya yang turut membuat suasana seolah-olah hidup. Ikan yang ada di animasi tersebut juga bermacam-macam.

Google Underwater
Hasil Pencarian Google Underwater

Tak hanya tampilannya saja yang unik, elgooG underwater ini juga dapat digunakan untuk melakukan pencarian. Hasil pencarian dari elgooG underwater ini cukup unik, yakni menampilkan gambar yang berkaitan dengan kata kunci dari atas laut, seolah-olah ada banyak peti yang dijatuhkan ke laut dan tenggelam di dasar laut, cukup unik.

Sayangnya, gambar hasil pencarian ini tidak dapat diklik atau dikunjungi sumbernya, sehingga bisa dikatakan mesin pencari elgooG underwater atau Google bawah air hanya sekadar menampilkan gambar saja, tidak ada tautan yang ditampilkan oleh Google underwater ini.

Secara umum, mesin pencari Google underwater besutan elgooG ini memang kurang fungsional, tetapi animasi yang ditawarkan cukup menarik dan dapat digunakan untuk bersenang-senang. Penasaran dengan tampilan mesin pencari bawah laut Google underwater dari elgooG? Silakan kunjungi elgooG underwater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda