Scroll to Top

Harga New Yaris 2014 Mungkin Sekitar Rp 200 juta Sampai Rp 250 Juta

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

yaris

Toyota All New Yaris 2014 sudah pasti akan rilis tahun depan. Namun pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) masih merahasiakan harganya sampai saat ini. Namun ada satu petunjuk yang bisa dijadikan perkiraan tentang besaran banderolnya kelak. Johnny Darmawan, Presiden Direktu PT TAM, pernah mengatakan harganya lebih mahal dibanding Yaris yang telah rilis sebelumnya.

“Harga masih belum pasti, karena ini menyangkut keputusan prinsipal. Prosesnya panjang. Harga pasti naik karena mengalami perubahan total (kecuali mesin), termasuk fitur di interior, namun tetap di bawah Vios (generasi terbaru),” ungkap Johnny seperti dikutip dari situs MobilxMotor.

Dengan demikian bisa digambarkan sebagai berikut. Harga dari Yaris dengan beberapa variannya berada di kisaran Rp 197,1 juta sampai 234,6 juta. Sementara itu, banderol untuk Vioz adalah Rp 221,95 juta sampai Rp 269,05 juta untuk semua variannya. Harga-harga tersebut on the road Jakarta.

Jika dikatakan harga New Yaris di atas harga versi lama, mungkin harga terendah diawali dari angka Rp 200 juta. Sementara itu, harga tertinggi New Yaris di bawah Vioz, maka anggap saja berada di nilai Rp 250 juta. Bisa jadi banderol untuk New Yaris tahun depan berkisar di harga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta dengan berbagai variannya.

Toyota All New Yaris 2014 akan memakai mesin berukuran 1,5 liter. Proses pembuatannya akan dilakukan di pabrik dalam negeri dan tidak lagi mengimpor dari Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda