Scroll to Top

SCTV Streaming Online di Mivo TV: Saksikan Siaran Langsung Liga Champion & Inggris di Sini

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Liga Champions

SCTV streaming online bisa disaksikan di situs Mivo TV. Di web tersebut kita bisa menikmati streaming siaran langsung Liga Champions dan Liga Inggris. Berikut sekilas informasinya.

SCTV telah ditunjuk sebagai mitra resmi pemegang hak siar Liga Champions untuk musim ini. Musim sebelumnya stasiun televisi satu untuk semua tersebut juga memegang hak siar yang sama.

Untuk Liga Inggris, SCTV mulai memegang hak siar mulai musim ini. Musim sebelumnya hak siar seluruh pertandingan dipegang oleh MNC Group.

Untuk menyaksikan streaming SCTV online bisa dilakukan di situs SCTV di menu streaming (kunjungi di sini). Namun lewat laman Mivo TV hal tersebut juga bisa dilakukan. Sebab, situs tersebut juga sediakan saluran streaming untuk beberapa stasiun televisi lokal.

Mivo TV setidaknya mendukung 19 stasiun televisi lokal antara lain ANTV, DAAITV, Indosiar, Jak TV, Kompas TV, Lejel Drama, Lejel Movie, Lejel Music, Lejel Shopping, Mivo TV, OChannel, SCTV, Trans7, Trans TV, TV One, TVRI Budaya, TVRI Jakarta, TVRI Nasional, dan TVRI Olahraga.

Meski situs ini berlabel beta namun kualitasnya cukup mumpuni. Selain hadir dengan basas web Mivo TV juga mendukung perangkat bergerak macam smartphone dan tablet Android.

Patut diperhatikan jika untuk menikmati layanan streaming internet tak hanya dibutuhkan koneksi internet kencang namun juga unlimited. Jika berlangganan paket internet kuota, data yang dialirkan cukup besar. Bisa saja paket Anda akan cepat habis tidak sesuai waktunya.

Kunjungi laman Mivo TV di tautan ini dan bila unduh aplikasinya untuk Android sila kunjungi laman berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda