Scroll to Top

Persib Siap Maksimal di Piala Gubernur Jatim 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

persib skuat 2014 dc united

Setelah melakoni laga ujicoba internasional melawan DC United yang berakhir dengan kemenangan 2-1, Persib Bandung kini langsung bersiap menghadapi turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2013 yang bakal digelar pada tanggal 14-22 Desember 2013 mendatang. Persib pun bertekad akan tampil maksimal di Piala Gubernur Jatim 2013.

“Secara keseluruhan, kami akan coba tampilkan yang terbaik di turnamen ini. Sebab turnamen ini kami gunakan sebagai persiapan sebelum liga dimulai,” ujar Asep Sumantri, asisten pelatih Persib Bandung belum lama ini.

Lebih tegas lagi, pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, menyatakan ingin mencapai prestasi terbaik di ajang Piala Gubernur Jatim 2013 karena turnamen ini diikuti oleh klub-klub besar di tanah air yang akan menjadi rival Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Buat saya itu masih dalam rangka ujicoba, tentunya kita ingin mencoba untuk tampil lebih baik lagi dari apa yang sudah kita lakukan sebelumnya. Target sendiri tentunya walaupun skalanya ujicoba, kita ingin prestasi yang terbaik. Kalau bisa sampai final dan akhirnya bisa juara,” tegas pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

Piala Gubernur Jatim 2013 akan diramaikan oleh 5 tim ISL asal Jawa Timur yakni Persela Lamongan, Arema Indonesia, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Persegres Gresik United, serta tiga tim undangan yaitu Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda