Scroll to Top

Timnas Indonesia: Alfred Riedl Inginkan Widodo C. Putro

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

pelatih timnas indonesia alfred riedl widodo c putro wolfgang pikal

Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, menginginkan mantan stafnya yang dulu mendampinginya melatih skuat Garuda pada tahun 2010 untuk kembali. Setelah Wolfgang Pikal, kini Alfred Riedl meminta Widodo C. Putro untuk menjabat lagi sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia senior.

Widodo C. Putro sendiri mengaku bahwa Alfred Riedl telah memintanya secara langsung untuk kembali bertugas di Timnas Indonesia. Mantan penyerang tim Garuda ini sebenarnya sudah menjalin kontak dengan Persiram Raja Ampat, namun belum meneken kontrak apapun sehingga peluangnya kembali ke timnas masih terbuka.

“Riedl baru menghubungi saya secara lisan. Tapi, saya belum tahu karena saya rencananya akan bergabung ke Persiram, lalu akan tanda tangan kontrak. Dengan begini kan, saya belum tahu apakah akan ke timnas atau tidak,” ungkap Widodo C Putro, Selasa (10/12/2013).

“Tapi, kalau coach Riedl ngotot minta saya ke timnas dan PSSI memfasilitasi, saya akan ke sana. Sejauh ini belum ada kontrak resmi yang saya tanda tangani bersama Persiram. Jadi, semua kemungkinan masih terbuka,” lanjut eks pelatih Persegres Gresik United ini.

Setelah meninggalkan Persegres Gresik United usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir, Widodo C Putro memang masih menganggur alias belum melatih klub lagi.

Namun, baru-baru ini Persiram Raja Ampat menyatakan berminat untuk memboyong legenda hidup sepakbola Indonesia tersebut meskipun Widodo C Putro tampaknya lebih cenderung ingin kembali ke Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda