Scroll to Top

Greg Nwokolo Pamit Dari Arema, Segera ke Persebaya?

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

greg nwokolo arema

Greg Nwokolo sudah tiba di Malang beberapa waktu lalu setelah kembali dari Kamerun. Namun, penyerang naturalisasi ini tidak langsung bergabung dengan latihan skuat Singo Edan, melainkan justru berpamitan kepada jajaran petinggi Arema. Apakah ini sinyal Greg Nwokolo akan menyeberang ke Persebaya Surabaya?

Mantan pemain Persija Jakarta dan Pelita Jaya ini dikabarkan sudah menemui CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, untuk berpamitan. Tak hanya itu, Greg Nwokolo juga telah mengemasi barang-barang di kontrakannya. Akan pindahnya penyerang Timnas Indonesia ini juga diperkuat dengan pernyataan General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Terimaksih atas kerja kerasmu di Arema Cronus, Greg!” ujar Ruddy Widodo.

Sinyalemen akan merapatnya Greg Nwokolo ke tim bajul ijo sebelumnya telah diungkapkan oleh Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya, Diar Kusuma Putra, bahwa pihaknya telah bersepakat mengenai kepindahan sang pemain dari Arema.

“Dia (Greg Nwokolo) dikontrak Arema dua musim. Tapi semusim sudah dilepas, kami hanya meneruskan saja,” jelas Diar Kusuma Putra beberapa waktu lalu.

Jika benar Greg Nwokolo jadi ke Persebaya, maka untuk kesekian kalinya, pemain Arema menyeberang ke musuh abadinya itu. Sebelumnya, Dedi Kusnandar dan Hasyim Kipuw telah resmi digaet Persebaya. Hijrahnya para pemain tim Singo Edan ke Surabaya kerap dikaitkan dengan pelatih baru tim bajul ijo, Rahmad Darmawan, yang musim lalu melatih Arema. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda