Scroll to Top

Persija Ingin Gaet Sergio van Dijk dari Persib Tapi Ditolak

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Persija Persib 2013 sergio van dijk

Gonjang-ganjing masa depan Sergio van Dijk di Persib Bandung tampaknya sempat akan dimanfaatkan oleh Persija Jakarta. Manajer Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan bahwa pihaknya semula berniat menggaet Sergio van Dijk dari Persib, namun sang pemain menolak karena tidak ingin lagi merumput di Indonesia.

“Sergio (van Dijk)? Itu sudah berlalu. Sebenarnya kemarin kami sempat komunikasi dengan Persib Bandung. Mereka bilang kontraknya sudah diputus,” ungkap Ferry Paulus di Jakarta belum lama ini.

”Kami punya niatan akhirnya menghubungi Sergio. Tapi, dia bilang mau bermain di Iran, tidak ingin di Indonesia. Jadi berhentilah kami,” lanjutnya.

Seperti yang ramai diberitakan, Sergio van Dijk memang ingin pergi dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini kecewa karena tidak memperoleh sponsor pribadi seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai Sergio van Dijk telah salah persepsi mengenai hal ini.

Persib Bandung sendiri sudah menyatakan ikhlas apabila Sergio van Dijk memang benar ingin pergi dari skuat Jajang Nurjaman. Umuh Muchtar optimis Persib akan tetap menjadi tim yang kuat kendati tanpa sosok Sergio van Dijk lagi.

”Jika memang maunya seperti itu, ya itu haknya dia. Kita tak mau maksa-maksa, mau bagaimana lagi? Jadi ya kita lepas saja. Saya sudah tidak pikirkan Sergio,  pokoknya ke depan kami akan lebih bagus,” tandas Umuh Muchtar.

“Sergio (van Dijk) memutuskan untuk hengkang dari Persib. Tapi itu tidak masalah karena Persib akan jalan terus tanpa dia,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda