Scroll to Top

10 Juta Galaxy Note 3 Terjual dalam 2 Bulan

By Ditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013
Galaxy Note 3 Red
Samsung Galaxy Note 3 Red

Samsung Galaxy Note 3 telah mengukir prestasi penjualan yang luar biasa, yakni 10 juta unit dalam waktu 2 bulan sejak pertama kali diluncurkan. Phablet canggih Galaxy Note 3 ini sebelumnya mampu membukukan penjualan hingga 5 juta unit pada bulan pertama sejak peluncuran.

Sama dengan Galaxy S4, prestasi penjualan phablet Samsung Galaxy Note 3 ini telah berhasil mengalahkan pendahulunya, yakni Galaxy Note dan Galaxy Note II. Galaxy Note 3 mampu menembus angka 10 juta dalam 2 bulan saja, bandingkan dengan Galaxy Note yang membutuhkan waktu 10 bulan atau Galaxy Note II yang membutuhkan waktu 4 bulan untuk menembus 10 juta penjualan.

Seperti yang kita ketahui, phablet Samsung Galaxy Note 3 ini diluncurkan secara serentak di 58 negara pada 25 September 2013 lalu. Kemampuan multitasking yang handal, dukungan LTE, kenyamanan input dengan S Pen, dan spesifikasi perangkat keras yang tinggi adalah daya tarik utama Galaxy Note 3.

Galaxy Note 3 yang masuk pasar Indonesia ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6. Sedangkan varian LTE menggunakan Snapdragon 800.

Phablet Galaxy Note 3 mengusung layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan dilengkapi dengan stylus pen bernama S Pen. Galaxy Note 3 saat ini dijual di Indonesia dengan harga 8 juta.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/12/2013), Galaxy Note 3 ini mengusung baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan tersedia dengan resolusi 2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda