Scroll to Top

Hundred Year Bride, Drama Terbaru Lee Hongki FT Island

By Binar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Lee Hongki FT Island kini makin sibuk saja, selain promosi album baru FT Island dan persiapan koser FNC Family, dirinya pun akan menjalani syuting untuk drama terbarunya.

Pada 9 Desember lalu, Lee Hongki dikabarkan tengah menjalani syuting pertamanya untuk drama ‘Hundred Year Bride’. Berlokasi di daerah Namhae, Hongki syuting bersama dengan aktor lainnya seperti Yang Jin Sung, Sung Hyuk, Jang Ah Young,  Kang Pil Sun, Kim Seora, Shin Eun Jung, Lim Byung Ki, dan Kwon Eun Ah.

Hundred Year Bride sendiri merupakan drama yang bergenre fantasy dan tentu saja ada sentuhan melo drama nya agar lebih ‘greget’. Drama tersebut menceritakan tentang kutukan yang mengikuti sebuah keluarga konglomerat sejak 100 tahun lalu. Kutukan itu dapat dibilang mengerikan, karena setiap pengantin perempuan pertama dari anak tertua akan selalu meninggal.

Drama inipun diharapkan dapat memberikan suguhan yang berbeda, apalagi dengan Lee Hongki sebagai peran utamanya. Tentu saja penonton sangat mengantisipasi drama tersebut.

“Sebagai drama yang telah kami rencanakan dengan sepenuh hati, kami mempunyai harapan yang besar. Kami sangat berterima kasih karena Cina, Jepang, dan negara lainnya sudah terlebih dahulu tertarik untuk membeli (penayangan) drama ini,” ungkap perwakilan dari Aura Media seperti dilansir enewsworld.

“Kami mengharapkan untuk menayangkan 20 episode. Kami sangat puas dengan para pemainnya dan akan terus bekerja keras untuk membayar semua para pecinta drama dengan menghasilkan drama yang bagus”. Tambah perwakilan tersebut.

Drama Hundred Year Bride sendiri akan mulai ditayangkan pada bulan February mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda