Scroll to Top

The Jakmania: Semoga Bambang Pamungkas Bersinar di PBR

By Raditya / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

bambang pamungkas jakmania persija

Barisan pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania, akhirnya rela melepaskan Bambang Pamungkas untuk berganti klub. Bepe memang telah resmi menjadi pemain Pelita Bandung Raya (PBR) untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. The Jakmania pun mendoakan semoga ikon sekaligus eks kapten tim Persija itu sukses dan bersinar di di PBR.

“Semoga kapten bisa bersinar di klub yang baru dan sukses. Kepindahannya sangat wajar, karena dia tetap ingin bermain sepakbola yang sesungguhnya,” ucap Richard Ahmad Supriyanto, Wakil Ketua Umum The Jakmania, di Jakarta belum lama ini.

Richard Ahmad Supriyanto mendukung penuh kepindahan Bambang Pamungkas dari tim Macan Kemayoran karena manajemen Persija tampaknya sudah tidak berminat lagi mempertahankan ikon klubnya itu. Apalagi, saat ini antara Bepe dan manajemen Persija masih terlibat perkara tunggakan gaji.

“Kepindahan Bepe didasari karena manajemen Persija sudah tidak menginginkan jasa Bepe, karena suatu hal. Padahal, Bepe masih ingin bermain untuk tim yang membesarkan namanya serta tim kebanggaannya, Persija Jakarta,” sesal Richard Ahmad Supriyanto.

“Tapi, apa mau dikata, dalam proses perjalanan seorang pemain dan klub, kita tidak pernah tahu dalam penentuan di mana dia akan berkarier selanjutnya. Bepe pemain profesional serta punya tanggung jawab yang tinggi dan masih menjadi panutan pemain di Indonesia,” lanjutnya.

Bambang Pamungkas sendiri telah resmi meneken kontrak dengan PBR selama setahun untuk ISL musim depan. Dengan demikian, klub berjuluk The Boys Are Back itu bakal menjadi tim profesional pertama yang dibela Bepe selain Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda