Scroll to Top

Tiket VIP Konser U-KISS di Amerika Habis Dalam 30 Detik

By Binar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

U-KISS akan mengguncang Amerika dengan konser mereka pada Januari mendatang. Ini merupakan konser mereka setelah kehilangan salah seorang member mereka, Dongho.

Sebelumnya, U-KISS telah menggelar konser di Amerika Selatan yakni Peru, Kolumbia dan Mexico pada Juni lalu. Sedangkan untuk Amerika, mereka akan menggelar konser di New York pada 9 Januari, San Fransisco pada 11 Januari dan Los Angeles pada 14 Januari.

Tiket konser mereka pun telah dijual sejak tanggal 2 Desember secara online di situs penjualan tiket. Sebanyak 150 tiket VIP pun ludes dalam kurun waktu 30 detik saja untuk San Fransisco dan Los Angeles, sedangkan untuk New York terjual habis dalam waktu 8 menit. Bukan hanya tiket VIP saja, tiket lainnya pun terjual habis.

Fantastis sekali, karena tiket VIP yang terbilang mahal bisa habis dalam beberapa detik saja. U-KISS yang termasuk kedalam boyband yang paling diminati inipun punya rencana lain setelah konser Amerika mereka. U-KISS telah berencana untuk menggelar konser mereka kembali di 15 Negara di Amerika Selatan, Eropa dan Asia.

Sementara itu, selain sibuk konser, U-KISS berencana untuk merilis lagu Jepang ke-7 mereka pada tanggal 18 Desember. Mereka juga akan bertemu dengan sekitar 50.000 fans mereka di Jepang selama promosi album mereka pada bulan Desember ini.

Beruntung sekali ya para fans Jepang. Selain bisa bertemu dengan para member U-KISS untuk promo album, mereka juga akan saling berbagi dalam event-event seru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda