Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Syamsir Alam

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Setelah sempat menyatakan ketidaktertarikannya dengan Syamsir Alam, namun Sriwijaya FC akhirnya mengontrak penyerang muda yang gagal bersinar bersama Timnas Indonesia U23 Sea Games itu.

Saat dimintai konfirmasinya, Syamsir Alam mengaku senang dengan kesepakatan yang terjadi antara dirinya dengan Sriwijaya FC.

Meski Syamsir Alam mengaku belum menandatangani kontraknya dengan manajemen Sriwijaya FC, namun dirinya berharap bisa bersinar bersama Laskar Wong Kito musim depan.

“Baru deal secara lisan, belum ada tanda tangan kontrak” ungkap Syamsir Alam.

Ketika dimintai konfirmasi di tempat lain manajer Sriwijaya FC, Robert Heri membenarkan perihal bergabungnya Syamsir Alam bersama Laskar Wong Kito.

Syamsir Alam diboyong untuk mempertajam lini depan Sriwijaya FC, agar lebih solid dalam menghadapi kompetisi mendatang.

Robert juga memberikan gambaran jika kontrak antara manajemen dengan Syamsir Alam, kemungkinan akan dilakukan pada 15 Desember mendatang.

”Pada 15 Desember 2013, Syamsir direncanakan akan langsung menandatangani kontrak” tegas Robert Heri.

Robert Heri mengakui jika Syamsir Alam memang sempat menjadi buruan utama Sriwijaya FC, sejak beberapa bulan yang lalu.

Pendekatan dilakukan saat pemain kelahiran Kabupaten Agam tersebut memperkuat Tim Nasional U-23 Indonesia, pada Islamic Solidarity Games (ISG) yang berlangsung di Palembang.

Setelah sempat tidak ada kabar, Syamsir Alam dan manajemen Sriwijaya FC akhirnya mencapai kata sepakat pada 9 Desember 2013.

“Syamsir Alam akan langsung ke Malang bergabung dengan pemain lainnya yang sekarang sedang melakukan pemusatan latihan di sana” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda