Scroll to Top

Victoria f(x) Bintangi Drama Cina Terbaru

By Binar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Si cantik Leader girlband f(x), Victoria rupanya makin dilirik aktingnya. Kini dirinya makin membentangkan sayap di industri perfilman.

Victoria memulai debut aktingnya dalam drama Cina berjudul When Love Walked In bersama dengan Zhoumi Super Junior M tahun lalu. Seakan aktingnya yang bagus telah diakui, kini tawaran baru pun muncul. Sebuah drama Cina baru mendapuk Victoria menjadi pemeran utamanya. Drama yang berjudul Cocoon Town Romance ini rencananya akan segera memulai proses syutingnya.

Sebelum dirinya debut sebagai aktris dalam drama Cina, member Super Junior M telah lebih dulu menjajaki aktingnya. Bahkan Siwon dan Donghae dipercaya kembali berakting dalam drama yang sama, yaitu Skip Beat.

Dengan drama terbarunya itu, tentu saja Victoria akan semakin sibuk saja. Selain harus bernyanyi bersama f(x), Victoria juga harus melakukan syuting drama nya di Cina.

Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan pemeran lainnya dalam drama tersebut. Akankah Victoria akan bermain bersama artis SM Entertainment lainnya atau tidak. Yang pasti, para fans sangat menantikan drama terbarunya tersebut dan melihat kembali idola mereka berakting dilayar kaca.

Sementara itu, f(x) akan tampil dalam SMTOWN WEEK bersama-sama dengan EXO pada tanggal 24 dan 25 Desember dengan tema ‘Christmas Wonderland’. Acara ini akan diadakan di KINTEX, Ilsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda