Scroll to Top

Laurent Blanc Tak Bisa Bayangkan Zidane Jadi Pelatih Timnas Prancis

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Pelatih Timnas Prancis saat ini, Laurent Blanc, mengaku tak bisa membayangkan Zinedine Zidane menjadi pelatih Timnas Prancis untuk menggantikannya suatu saat nanti.

Blanc mengeluarkan pernyataan tersebut terkait keinginan legenda hidup sepakbola Prancis itu yang ingin menjadi pelatih Tim Nasional Prancis.

Sebelumnya, Zidane mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa dirinya ingin menjadi pelatih timnas, meski tidak dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa membayangkan Zidane sebagai pelatih tim nasional. Tapi saya ingin jika orang-orang yang berkecimpung di sepakbola lebih berkomitmen untuk olahraga itu sendiri daripada hanya dari dunia televisi,” kata Blanc.

“Saya berharap keinginan Zidane itu bisa menjadi contoh yang baik. Jika terwujud, maka bisa mengilhami orang lain. Jika ia ingin posisi itu, ia harus berusaha,” pungkas Blanc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda