Scroll to Top

Lee Min Ho Lelang Kostum Drama The Heirs

By Binar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Membantu orang yang tidak mampu tentu saja menjadi hal yang mulia. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu mereka, salah satunya dengan mendonasikan uang kita.

Namun apa yang dilakukan Lee Min Ho sangatlah berbeda, dirinya akan mendonasikan semua uang yang dia dapat dari hasil lelang kostum-kostum dari drama The Heirs.

Hal ini disampaikan oleh pihak Starhaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho pada hari ini (11/12). Acara lelang amal yang diusulkan oleh Min Ho sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember mendatang, setelah drama The Heirs berakhir. Kostum-kostum tersebut akan ditaruh di Euphoria Seoul setiap satu minggu dan akan terdiri dari 3 ronde. Dalam setiap ronde nya, akan ada setidaknya 10 kostum yang akan dilelang.

“Acara lelang amal ini semuanya bermula dari usulan Lee Min Ho,” ucap perwakilan Starhaus Entertainment seperti dilansir enewsworld. Selanjutnya mereka menambahkan, “Seperti dirinya (Lee Min Ho) yang selalu mencari hal-hal yang bermakna yang dia lakukan pada setiap kegiatannya, Lee Min Ho mengusulkan untuk mendonasikan kostum-kostumnya setelah drama berakhir”.

Drama The Heirs sendiri akan berakhir pada 12 Desember.

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan kostum Lee Min Ho tersebut? Dengan mengikuti acara ini, anda akan ikut beramal dengan mendonasikan uang anda untuk orang yang kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda