Scroll to Top

Mesut Ozil Siap Hadapi Siulan Fans Turki

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, menyatakan bahwa ia tetap merasa pede dan yakin tak akan terpengaruh oleh siulan dan cemoohan yang mungkin muncul dari fans Timnas Turki, saat Jerman bertandang ke Istanbul dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Jumat mendatang.

Seperti diketahui, Ozil merupakan orang asli Turki, namun pada akhirnya ia lebih memilih membela Jerman daripada Turki di sepakbola internasional. Kontan saja, keputusan itu mengecewakan para pendukung Turki.

“Ada kemungkinan bahwa saya akan menerima siulan, namun itu tidak akan mempengaruhi saya. Saya bisa menghadapi situasi seperti itu,” papar Ozil.

“Saya pikir orang Turki akan bangga pada saya. Mereka bangga memiliki pemain yang bisa bermain reguler di klub sekelas Real Madrid.”

“Saya yakin mereka bisa menghormati keputusan saya bermain bagi Jerman,” lanjut pemain yang rajin membaca kitab suci Al-Qur’an sebelum memulai pertandingan itu.

Jerman sendiri telah memastikan diri menjadi peserta di ajang Euro 2012 yang akan digelar di Polandia-Ukraina pada musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda