Scroll to Top

B1A4 Jadi Ambasador Girls Scouts Korea

By Binar / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Suatu kehormatan bagi para idola untuk bisa menjadi seorang ambasador dari suatu organisasi. Girls Scout Korea, salah satu organisasi yang bergerak dibidang perempuan ini dikabarkan telah menunjuk B1A4 sebagai ambasador mereka.

Ternyata, talenta dan karisma yang dimili oleh para member B1A4 ini dapat menarik hati pihak Girls Scouts Korea. Bukan hanya itu, B1A4 mendonasikan uang hasil konser mereka dan melakukan kegiatan yang positif dalam melakukan kegiatan-kegiatan serta promosi mereka.

Girls Scout Korea sendiri sudah berdiri sejak tahun 1946, dan di tahun 2003 anggota mereka telah mencapai 78.365. Asosiasi merekapun digolongkan berdasarkan umur anggota mereka.

Image B1A4 yang enerjik dan sehat sangat cocok dengan image Girls Scout Korea, jadi kami memutuskan untuk memilih grup ini”. Ujar pihak Girls Scouts Korea seperti dilansir enewsworld.

B1A4 sendiri akan menghadiri perayaan Girls Scout Korea pada tanggal 18 Desember mendatang. Sebagai ambasador ke-6, mereka juga akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Girls Scout Korea sampai dengan tahun 2015.

Sebelumnya, organisasi Korea ini telah mendapuk Rain, Epik High, SNSD, f(x) dan CNBLUE sebagai ambasador mereka.

Selain itu, B1A4 tengah mempersiapkan konser ‘The Class’ mereka untuk tahun depan. Selain kegiatan grup, member B1A4 juga tengah sibuk dalam menjalankan kegiatan individu mereka. Sebut saja Baro yang sedang menjalani syuting drama ‘Replay 1994′.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda