Scroll to Top

Symantec Membuat Aplikasi Pengaman Data Untuk Tablet PC

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Jika ditanya apa masalah terbesar dari menggunakan PC, jawabannya tentu adalah banyaknya virus yang mengintai, apalagi kalau kamu menggunakan Windows, lalu jika ditanya apa masalah terbesar dari penggunaan tablet PC? Maka jawaban yang tepat adalah pencurian data dan ini menjadi masalah yang diperhatikan secara serius oleh perusahaan teknologi terkemuka, sebut saja Symantec.

Symantec

Symantec sendiri melaporkan tentang survei yang mereka adakan, bahwa 47 persen dari 3.300 responden mengatakan bahwa teknologi mobile computing menyulitkan untuk membuat layanan keamanan online yang baik.

Maka dari itu, Symantec hadir dengan sebuah solusi, layanan Data Loss Prevention for Tablet, yang diklaim sebagai teknologi pencegahan kehilangan data pertama yang memonitor dan melindungi informasi sensitif di tablet pengguna.

Produk ini ditujukan untuk digunakan e-mail pribadi atau perusahaan, komunikasi melalui web, aplikasi tablet biasa, serta melindungi data rahasia baik yang terhubung melalui 3G atau Wi-Fi.

Aplikasi ini akan dirilis untuk iPad pada awal 2012, versi Android akan menyusul nanti. (via ZDNet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda