Scroll to Top

Sean Parker Akhirnya Bergabung Dengan Twitter

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Ternyata perasaan “sungkan” juga dimiliki orang-orang barat. Sean Parker, salah seorang pendiri awal dan mantan Presiden Facebook, setelah sekian lama, baru saja kemarin (3/10) bergabung dengan Twitter, dan mengirim tweet perdananya.

Lucunya, dalam tweet pertamanya tersebut, ia langsung mengucapkan permohonan maaf kepada Zuck, panggilan akrab Mark Zuckerberg. Mungkin ia merasa kurang enak hati karena bergabung dengan perusahaan saingan sahabat kentalnya tersebut.

Berikut tweet Sean Parker:

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/sparker/status/120932518810755072″]

Hebatnya, hanya dalam waktu 1 hari saja, pada saat tulisan ini dimuat, Sean Parker sudah memiliki 20.902 follower. Walaupun setelah tweet perdananya tersebut, belum terlihat lagi ia mengirimkan tweet-tweet baru.

Jika Anda sudah menonton film tentang Facebook, Anda akan melihat figur Sean Parker diperankan oleh Justin Timberlake dalam film tersebut.

Dan seperti yang diberitakan AllTwitter, akun Twitter Sean Parker ternyata sudah verified. Hal ini berarti ia sudah mempersiapkan keanggotaannya jauh-jauh hari sebelumnya.

Untuk ukuran seseorang yang dikeluarkan dari Facebook karena pernah terlibat dalam kepemilikan narkoba, perilaku sopan santun yang membuatnya merasa harus mengucapkan permohonan maaf di Twitter perdananya tersebut patut diacungi jempol. Hmm.. so sweet..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda