Scroll to Top

Love & Peace, Album Jepang SNSD Yang Bertengger di Posisi 1 Chart Oricon

By Binar / Published on Thursday, 12 Dec 2013

SNSD, girlband yang berada dibawah payung SM Entertainment ini makin berkibar dengan album Jepang terbaru mereka, Love & Peace dan bisa bertengger di posisi 1 Chart Oricon.

Oricon pada tanggal 11 Desember kemarin merilis chart mereka, yaitu ‘Daily Album Chart’. Nama girlband SNSD pun terpajang di urutan pertama chart tersebut.

SNSD yang telah mengeluarkan album Jepang pertama mereka sudah bisa menjual sebanyak 37.486 kopi pada hari pertama perilisan. Dengan angka yang fantastis itu, tak heran jika SNSD berhasil mengalahkan artis-artis lain dalam daftar chart Oricon, seperti Luna Sea, RADWIMPS, Juju, Lecca, dan artis lainnya.

Sebelumnya, SNSD memang sudah mengeluarkan singel atau mini album mereka di Jepang dan mendapat perhatian yang besar pula. Dan SNSD menjadi salah satu Hallyu Star yang paling diperbincangkan oleh banyak orang.

Dengan berhasilnya SNSD menjadi no. 1 di chart Oricon, ini membuktikan bahwa mereka telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk fans mereka. Serta fans yang berusaha keras untuk mendukung idola mereka, mengangkat mereka hingga posisi teratas.

Selain itu, telah dijadwalkan jika SNSD akan ikut dalam SMTOWN WEEK pada tanggal 22 Desember dan mengusung tema ‘Märchen Fantasy’ di KINTEX, Ilsan. Artis SM Entertainment lainnya juga akan mengadakan konser mereka secara berurutan untuk acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda