Scroll to Top

Advan S5E Harga 1,1 Juta, Tawarkan Layar Lega

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013
Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E

Advan S5E atau Vandroid S5E adalah smartphone yang membidik pasar entry  level yang menawarkan kelebihan pada ukuran layar yang lega. Saat ini smartphone Advan S5E ini dijual dengan harga Rp 1,1 Juta dan mengusung layar berukuran 5 inci dengan dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Melihat harga yang ditawarkan, Advan S5E ini merupakan pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy Chat, Galaxy Young, Lenovo A369i, dan Mito Fantasy. Namun smartphone Advan S5E ini menawarkan ukuraan layar yang paling besar dibandingkan para kompetitornya, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Advan S5E ini juga telah mendukung aplikasi BlackBerry Messenger atau BBM for Android karena telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Seperti yang kita ketahui, versi Android minimal untuk menjalankan BBM adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dapur pacu utama smartphone Advan S5E ini disokong oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 531 dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.

Sektor kamera, smartphone Advan S5E ini dibekali dengan dua kamera, yakni kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan kamera dapan menggunakan resolusi VGA.

Sektor konektivitas, Advan S5E ini dipersenjatai dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Vandroid S5E ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1550mAh. Salah satu kelebihan Advan S5E dibanding kompetitor sekelasnya adalah fitur TV Analog yang tertanam di smartphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda