Scroll to Top

Adobe Flash Player Terbaru, Download di Sini

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013
Adobe Flash Player
Adobe Flash Player

Adobe Flash Player adalah salah satu plug-in atau perangkat lunak tambahan yang cukup penting kehadirannya untuk berselancar internet. Update Adobe Flash Player terbaru secara teratur juga tak kalah pentingnya dan tautan untuk download Adobe Flash Player terbaru terdapat di bagian akhir artikel kali ini.

Banyak pertanyaan yang muncul, mengapa keberadaan plug-in atau perangkat lunak tambahan Adobe Flash Player ini penting untuk berselancar internet? Keberadaan Adobe Flash Player penting karena berguna untuk menampilkan animasi berbasis Flash yang digunakan oleh sebagian besar website.

Adobe Flash Player tak hanya bermanfaat untuk menampilkan animasi dan iklan di sebuah website, tetapi juga penting untuk mengakses situs video streaming seperti YouTube karena format video yang dimainkan oleh situs video sharing milik Google tersebut menggunakan Flash.

Bagaimana jika Adobe Flash Player tak terinstal di komputer? Jika kita tak memiliki Adobe Flash Player yang terinstal di komputer atau notebook, maka saat mengakses situs yang terdapat animasi berbasis Flash tidak akan tampil. Begitu juga ketika mengakses YouTube, tanpa flash video tidak dapat dimainkan.

Solusinya adalah download dan menginstal Adobe Flash Player agar animasi di website dan video streaming dapat dimainkan. Langkah instalasi Adobe Flash Player ini cukup mudah, yakni mengunjungi situs resmi Adobe dan download Flash Player. Setelah selesai di-download, lakukan instalasi Flash Player dan restart browser yang sedang digunakan.

Adobe Flash Player harus di-update secara teratur karena plug-in ini kadang mengandung bug atau celah keamanan yang mungkin dapat dimanfaatkan oleh penyerang untuk melakukan eksploitasi sistem komputer yang kita gunakan.

Berikut ini adalah tautan untuk download Adobe Flash Player versi terbaru, klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda