Scroll to Top

Opera Mini Browser Ringan Kaya Fitur, Download di Sini

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013
Opera Mini 5
Opera Mini 5

Opera Mini adalah salah satu browser mungil dan ringan yang paling populer saat ini. Seperti yang kita ketahui, Opera Mini adalah pionir browser mobile ringan untuk ponsel dan smartphone. Penasaran ingin mencoba browser Opera Mini? Download Opera Mini versi terbaru melalui tautan yang ada di bagian akhir artikel ini.

Browser Opera Mini adalah browser mobile dengan jumlah basis pengguna terbesar saat ini, yakni mencapai lebih dari 200 juta pengguna. banyaknya pengguna Opera Mini ini tak terlepas dari dukungan Opera untuk menghadirakn browser ringanh tersebut di pelbagai platform, sebut saja Android, Symbian, Java, dan banyak lagi.

Fitur apa saja yang ditawarkan oleh Opera Mini? Salah satu fitur utama dari browser Opera Mini ini adalah kecepatan aksesnya yang diatas rata-rata, bagaimana bisa? Browser Opera Mini ini menggunakan kompresi yang tinggi, sehingga data yang harus di-download pengguna jadi lebih kecil dan berselancar internet pun terasa lebih cepat.

Kompresi data yang dilakukan Opera Mini ini tak hanya menguntungkan di sisi kecepatan, tetapi juga menguntungkan di sisi penggunaan pulsa atau kuota data karena ukuran data yang dikompres menjadi lebih kecil, sehingga tarif nya lebih murah atau kuota data yang digunakan lebih sedikit.

Versi terbaru Opera Mini ini telah mengusung beberapa fitur standar browser desktop, sebut saja hadirnya fitur Quick Dial untuk akses cepat ke website favorit, download manager, multi tab, bookmark, dan banyak lagi. Banyaknya fitur yang disematkan dalam Opera Mini ini membuatnya mampu menghadirkan pengalaman yang setara dengan browser desktop.

Anda penasaran dengan browser ringan yang kaya fitur ini? Silakan download browser Opera Mini versi terbaru melalui tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda