Scroll to Top

GTA: San Andreas Diluncurkan untuk iPhone & iPad

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013
GTA San Andreas
GTA: San Andreas

Rockstar Games akhirnya merilis game Grand Theft Auto: San Andreas atau yang lebih akrab dengan sebutan GTA: San Andreas di iPhone dan iPad dengan dukungan aksesoris game kontroller. Seperti yang kita ketahui, akhir November lalu Rockstar telah mengumumkan kehadiran game GTA: San Andreas untuk platform mobile.

Game GTA: San Andreas ini dirilis pertama kali untuk platform Apple iOS yang terdiri dari iPad dan iPhone dan kini telah tersedia di iTunes App Store untuk wilaya Amerika Serikat dan Inggris. Rilis GTA: San Andreas untuk iPhone dan iPad ini bergulir agak lambat karena Rockstar menghadirkannya secara bertahap di beberapa wilayah.

Seperti yang kita ketahui, game GTA: San Andreas ini telah menjadi salah satu open-world favorit yang telah dirilis di konsol Xbox, PlayStation 2, dan PC Windows yang dirilis pada tahun 2004 lalu. Rockstar mengatakan bahwa game GTA: San Andreas pada iPhone dan iPad ini telah mendapat sentuhan perubahan untuk menghadirkan pengalaman baru

Grafis GTA: San Andreas untuk iPhone dan iPad ini telah diperbarui agar lebih dinamis, detail, dan menampilkan bayangan yang lebih realistis. Tak hanya itu, palet warna GTA: San Andreas untuk mobile juga lebih kaya, model mobil yang lebih banyak, serta peningkatan di sisi karakter utama.

“Rockstar Games membawa rilis terbesar untuk mobile dengan open-world yang luas meliputi negara bagian San Andreas dan tiga kota utama Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas – dengan tampilan visual ditingkatkan dan lebih dari 70 jam gameplay,” pernyataan resmi Rockstar Games.

GTA: San Andreas yang dirilis Rockstar ini telah mendukung game kontroler, yakni aksesoris tambahan yang dapat digunakan pada iPhone. Kehadiran dukungan game kontroler ini tentu akan meningkatkan pengalaman pengguna saat bermain.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (11/12/2013), Rockstar berencana menghadirkan game GTA: San Andreas ini di Windows Phone, Android, dan Amazon Kindle Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda