Scroll to Top

Angry Birds Go! Telah Hadir di Android, iOS & Windows Phone

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013
Angry Birds GO
Angry Birds Go!

Setelah sekian lama ditunggu kehadirannya, Rovio akhirnya secara resmi telah meluncurkan game Angry Birds Go! untuk Apple iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry 10. Game Angry Birds Go! ini adalah game racing atau balapan pertama besutan Rovio.

Game Angry Birds Go! di iOS, Android, Windows Phone, dan BlackBerry 10 ini adalah game pertama Rovio yang hadir dalam balutan grafis 3D. Game Angry Birds Go! ini mengadopsi sistem freemium, yang mana pengguna dapat mengunduh dan memainkan game secara gratis dan membayar untuk membuka fitur atau item tertentu dalam game.

Angry Birds Go! ini hadir dengan pelbagai fitur yang cukup lengkap dan membawa pemain menjadi seorang pembalap gokart. Pemain dapat memainkan karakter baik Angry Birds atau karakter jahat yang diwakili oleh para babi, sehingga oemain bebas bermain sebagai burung Angry Birds atau babi jahat.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh game Angry Birds Go! ini antara lain adalah hadirnya trek atau sirkuit yang bervariasi, power-up, dan kemampuan upgrade untuk karakter yang dimainkan oleh pengguna. Angry Birds Go! juga dilengkapi beberapa mode permainan, sebut saja Race, Fruit Splat, Champion Chase, Time Boom, dan Mega Match.

Sayangnya, banyak mode permainan dan opsi dalam game Angry Birds Go! yang masih terkunci dan pengguna harus membayar terlebih dahulu untuk membuka mode tersebut. Tak hanya mode permainan yang dikunci, tetapi juga beberapa gokart terbaik juga terkunci dan hanya dapat dibuka dengan membelinya dengan uang sungguhan.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/12/2013), secara umum game Angry Birds Go! sangat menarik untuk dicoba dan kini telah tersedia secara Free-to-Play di toko aplikasi resmi Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda