Scroll to Top

Tony Ho: Arema Pembohong!

By Aditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Tony Ho

Tony Ho meradang saat mengetahui bahwa PSSI menyatakan Arema Indonesia telah lolos verifikasi karena bersih dari tunggakan gaji. Ia  geram karena hingga saat ini manajemen Arema belum melunasi gajinya sebesar 50 juta semasa menjadi asisten pelatih tim Singo Edan pada musim 2011-2012 lalu. Tony Ho yang saat ini berstatus sebagai asisten pelatih Persebaya Surabaya pun menyebut Arema pembohong.

“Waktu baca koran, saya lihat Arema masuk dalam tim yang lunas tunggakan gaji. Tapi gaji saya sampai sekarang belum dibayar,” geram Tony Ho.

Pihak Arema Indonesia sendiri sempat mengklaim bahwa tunggakan gaji untuk Tony Ho sudah dibayarkan melalui Irsyad Aras. Namun, Tony Ho membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak pernah dihubungi manajemen Arema terkait masalah tersebut.

“Pembohong semua itu. Yang saya tahu adalah Arema karena saya teken kontrak dengan mereka. Jangan dioper ke mana-mana. Apa urusan saya dengan Irsyad? Irsyad adalah urusan Arema!” tukas Tony Ho..

“Tidak pernah sama sekali. Kalau mereka bilang menghubungi saya, itu pernyataan bohong!” lanjutnya kesal.

PSSI memang telah mengumumkan 22 tim yang lolos verifikasi Indonesia Super League (ISL) 2014, termasuk Arema Indonesia. Anehnya, ada sejumlah tim yang sebenarnya masih bermasalah dengan tunggakan gaji pemain.

Selain Arema Indonesia yang dikabarkan belum membayar gaji Tony Ho, ada juga Persija Jakarta dan Sriwijaya FC yang masih memiliki utang berupa tunggakan gaji terhadap para mantan pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda