Scroll to Top

Huawei Ascend P7 Tawarkan Kamera Depan 8 Megapiksel

By Ditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Ascend P7

Setelah cukup sukses dengan smartphone Ascend P6, kini Huawei menyiapkan generasi penerusnya yang menggunakan nama Ascend P7. Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, smartphone Huawei Ascend P7 ini akan dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel, sangat mendukung bagi pengguna yang hobi foto selfie atau narsis.

Huawei tampaknya tak main-main untuk menggempur pasar smartphone 2014, sebelumnya produsen asal China ini dikabarkan telah menyiapkan smartphone 8 core Glory 4 dan phablet Ascend Mate 2. Kini Huawei telah menyiapkan smartphone stylish Ascend P7 sebagai penerus P6.

Smartphone Huawei Ascend P7 ini menggunakan nama sandi Sophia yang mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sama seperti pendahulunya, Ascend P7 ini tetap mempertahankan desain tipis dan mewah yang menjadi ciri khasnya.

Ascend P7

Sektor dapur pacu, smartphone Huawei Ascend P7 ini ditenagai oleh chipset buatan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Balong 910 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB untuk menjamin kemampuan multitasking yang lancar.

Sektor kamera adalah hal yang menarik dari smartphone Huawei Ascend P7 ini, karena dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi tinggi, yakni 8 megapiksel. Huawei Ascend P7 sangat cocok bagi pengguna yang suka foto selfie atau narsis.

Smartphone Ascend P7 ini akan dibalut dengan casing yang terbuat dari logam yang didukung dengan baterai berkapasitas 2.460 mAh dan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (11/12/2013), smartphone Huawei Ascend P7 ini juga dilengkapi dukungan 4G LTE. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone canggih ini dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda