Scroll to Top

PSM Makassar Kalahkan Sarawak FA dengan Skor 2-1

By Raditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

budi sudarsono psm makassar

PSM Makassar sukses melakoni laga ujicoba pertamanya saat mengkandaskan perlawanan tim papan atas Malaysia, Sarawak FA, dengan skor ketat 2-1. Gol kemenangan tim Juku Eja dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/12/2013), kemarin itu dicetak oleh Budi Sudarsono dan Qifli Tamara.

Kemenangan atas Sarawak FA ini pun disambut gembira oleh seluruh elemen PSM Makassar. Meskipun hanya berlabel laga ujicoba, namun kemenangan ini sangat berarti untuk menyongsong Indonesia Super League (ISL) musim depan. Lagipula, Pasukan Ramang tengah bersiap mengikuti turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2013.

“Kemenangan tadi (kemarin) sangat kita syukuri. Bukan hanya kemenangannya. Namun juga karena para pemain bermain seperti yang kita harapkan,” kata Asisten Manajer PSM Makassar, Abriadi Muhara Abriadi, usai laga.

“Permainan kami di lapangan tadi sudah sesuai dengan skenario yang dirancang pelatih. Meski ada satu dua kekurangan, secara umum, inilah gaya permainan kami musim depan. Kami optimistis permainan tadi akan bisa kembali kami perlihatkan pada Piala Gubernur Jatim mendatang,” lanjutnya.

PSM Makassar sendiri telah mempersiapkan 28 pemain yang akan diseleksi untuk mengisi skuat timnya di Indonesia Super League (ISL) 2014. Sejumlah nama pemain top pun masuk dalam daftar, seperti Markus Horison, Syamsidar, M. Fakhruddin, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Roman Chmelo, Kenji Adachihara,  Robertino Pugliara, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda