Scroll to Top

PBR Janji Penuhi Komitmen Kepada Bambang Pamungkas

By Aditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

bambang pamungkas pbr

Pelita Bandung Raya (PBR) berjanji apa yang telah dilakukan oleh manajemen Persija Jakarta terkait tunggakan gaji Bambang Pamungkas tidak akan pernah terjadi. CEO PBR, Marco Paulo, menegaskan akan memenuhi komitmennya kepada pemain yang akrab dipanggil Bepe tersebut. PBR sudah memperhitungkan secara matang dari sisi finansial sebelum akhirnya merekrut Bambang Pamungkas.

“Sebelum mengikat Bepe, kami telah memperhitungkan kondisi keuangan kami agar bisa sesuai dengan kemampuan. Ini komitmen yang bisa kami berikan kepada Bepe,” tandas Marco Paulo di Bandung belum lama ini.

“Saya berharap Bepe bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak-anak muda yang akan berkembang dan bertumbuh bersama di PBR,” harap Marco Gracia Paulo.

PBR memang telah resmi mengontrak Bambang Pamungkas untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan selama setahun. Tim berjuluk The Boys Are Back ini menjadi klub profesional di Indonesia kedua Bepe setelah Persija Jakarta.

Bambang Pamungkas sendiri sudah hampir setahun vakum dari aktivitasnya sebagai pesepakbola profesional setelah memutuskan tidak lagi memperkuat Persija Jakarta usai ISL 2012 karena tunggakan gajinya yang tidak kunjung dilunasi.

Di PBR, Bambang Pamungkas tampaknya akan diduetkan dengan Gaston Castano yang kemungkinan besar masih akan dipertahankan untuk musim depan. Selain Bepe yang tahun lalu menyatakan pensiun dari Timnas Indonesia, klub asuhan Dejan Antonic ini juga telah merekrut gelandang naturalisasi, Kim Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda